Cari di sini ....

Hi, guest ! welcome to hans-software!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Rabu, 30 November 2011

Free Google Translate Client Pro adalah aplikasi penerjemah online untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk menterjemahan text dengan cepat pada beberapa aplikasi seperti Outlook, MS Word, Internet Explorer, dan Firefox. Dengan “Google Translate Client Pro Full Version Terbaru” sekarang Anda dapat menerjemahkan halaman web, surat elektronik dan dokumen lainnya tanpa harus membuka situs terjemahan online atau membeli program-program translator yang mahal. Free Download Client for Google Translate Pro v5.2.603 Incl patch l 2.62MB PERHATIAN! Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda. Read more: http://mastergomaster.com/2011/08/client-for-google-translate-pro-v5-2-603-patch/#ixzz1fCUIJv19


Winzip Pro 15.5 adalah sebuah software untuk kompresi file versi terbaru untuk saat ini dan sekarang sudah mendukung windows 7.   WinZip ® Pro  ialah aplikasi  yang paling populer di dunia perangkat lunak kompresi dengan lebih dari 21 tahun pengalaman sebagai pemimpin dalam industri kompresi file. dengan WinZip 15.5 Anda untuk menghemat ruang dan mengurangi waktu transmisi.  WinZip Pro 15.5 Gratis ini dapat digunakan untuk membuka Zip, Zipx, RAR, 7z, bz2, CAB, IMG, ISO, dan sebagian besar lainnya jenis file kompresi.
  • Free Download Winzip Pro 15.5 Build 9510 Trial l 22.34MB
  • Free Download Winzip Pro 15.5 Build 9510 Keygen
  • Free Download Serial Number Winzip Pro 15.5 Build 9510
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.


Read more: http://mastergomaster.com/2011/08/winzip-pro-15-5-build-9510-full-version/#ixzz1fCUUb000
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).