Cari di sini ....

Hi, guest ! welcome to hans-software!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Senin, 01 Juli 2013

Aplikasi Android Gratis

Aplikasi Android Wajib dan Gratis Untuk Smartphone - Halo sobat Ahli Kompi, pada kesempatan kali ini saya +Kaharuddin Eka Putra sebagai admin blog ini akan membahas tentang Aplikasi Android Wajib dan Gratis Untuk Smartphone, semoga postingan saya ini berkenan dan bermanfaat untuk anda. postingan kali ini saya beri judul, Aplikasi Android Wajib dan Gratis Untuk Smartphone.

Aplikasi Android Gratis yang Wajib Anda Miliki - Dijaman seperti sekarang ini tentu Anda mengenal perangkat Android namun apakah Anda mengetahui aplikasi Android gratis yang bermanfaat dan bisa Anda dapatkan dengan mudah. Banyak aplikasi Android yang sangat membantu aktifitas Anda sehari-hari. Dan bagi Anda yang masih belum sempat mencoba aplikasi Android gratis yang bermanfaat bagi Anda, pada kesempatan ini kami akan mencoba merangkum beberapa aplikasi gratis dari Android tersebut.

Disamping bermanfaat, aplikasi ini pun sangat mudah di dapatkan. Anda cukup mengunjungi Android market dan mencari aplikasi yang Anda inginkan. Namun jika Anda sendiri tidak mengetahui apa yang akan Anda cari disana, tentu akan menjadi sulit karena aplikasi Android disana bukan hanya ratusan mungkin sampai ratusan ribu aplikasi. Oleh karena itu kami akan memberi informasi beberapa aplikasi Android gratis beserta deskripsi singkatnya, berikut ini:
Aplikasi+Android+Wajib+dan+Gratis+Untuk+Smartphone

Aplikasi Android Gratis

Go Launcher EX – aplikasi ini untuk merubah tampilan Theme Anda. Mungkin Anda pun merasakan bahwa tampilan Android cukup membosankan. Agar tampilan tersebut bisa dirubah Anda bisa menggunakan aplikasi Android Gratis ini.

Evernote – Aplikasi yang satu ini berguna untuk menyimpan data-data Anda yang penting melalui note, hanya saja notes ini disimpan di internet, jadi Anda bisa mengaksesnya dimana dan kapanpun Anda mau. Aplikasi ini cukup membantu Anda jika Anda memiliki data yang penting namun lupa membawa perangkatnya, Anda bisa mengaksesnya lewat perangkat lain melalui internet.

Opera Mini – Aplikasi ini tentu sudah anda kenal, karena aplikasi ini sudah ada dari platform sebelumnya. Aplikasi ini merupakan web browser yang mampu mengkompres halaman web menjadi lebih ringan untuk diakses.

Dropbox – Aplikasi ini tidak berbeda dengan Evernote, hanya saja Dropbox memiliki kelebihan kapasitasnya saja. Aplikasi ini bisa dibilang pengganti flashdisk yang pada umumnya untuk menyimpan data Anda.

Diatas hanya beberapa ulasan dari aplikasi Android gratis yang menurut kami wajib untuk berada di ponsel Android Anda. Semoga ulasan tersebut bisa membantu Anda memanfaatkan perangkat Anda semaksimalnya dan mampu mebantu aktifitas Anda.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).